Lowongan terbit 11 bulan lalu

PT. Gosyen Solusi Indonesiamembuka lowonganAdmin Gudang Project Semarang - Admin Project Semarang - Staff Tax & Accounting - Teknisi Service Center - Teknisi IT / Networking - Sales CCTV Semarang - Sales Counter Semarang - Staff Purchasing

PT. Gosyen Solusi Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Admin Gudang Project Semarang
  • Admin Project Semarang
  • Staff Tax & Accounting
  • Teknisi Service Center
  • Teknisi IT / Networking
  • Sales CCTV Semarang
  • Sales Counter Semarang
  • Staff Purchasing

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Lamper Tengah No. 12 Ruko C No. 1, Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

Admin Gudang Project Semarang

  • Menyiapkan barang project yang ada di penawaran sales
  • Memesan barang project yang stoknya kosong
  • Memproses PO turun dari sales
  • Input barang masuk
  • Retur barang dari project
  • Membuat surat jalan
  • Packing barang yang akan dikirim
  • Koordinasi pengiriman ke driver dan ekspedisi
  • Melakukan SO harian dan bulanan

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Admin Project Semarang

  • Memiliki pengalaman tender, LPSE, dan E-Katalog
  • Memiliki pengalaman di bidang IT Solution, Networking, Simple Programming
  • Memahami bahasa project, Jurva “S” dan implementasi project
  • Memiliki sikap & attitude yang baik, sabar, jujur, dan mau belajar
  • Diutamakan punya pengalaman dan sertifikat K3
  • Diutamakan memiliki skill Mechatronics Engineering
  • Menyukai bidang administrasi
  • Penempatan area Semarang

Staff Tax & Accounting

  • Menyusun Laporan Keuangan
  • Melakukan stock opname bulanan
  • Menyusun Laporan Pajak bulanan
  • Menyusun Laporan Pajak SPT Tahunan

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan yang lainnya
  • Kesempatan utk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Teknisi Service Center

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Teknisi IT / Networking

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Sales CCTV Semarang

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Komisi yang menarik sesuai pencapaian target penjualan
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif

Sales Counter Semarang

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Komisi yang menarik sesuai pencapaian target penjualan
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif

Staff Purchasing

  • Menyusun daftar atau perencanaan barang yang akan dibeli
  • Melakukan klasifikasi atau pengkategorian pada pembelian stok produk
  • Melakukan analisis fast moving dan slow moving produk
  • Kontrol stok
  • Penyesuaian faktur

Syarat Pekerjaan

Admin Gudang Project Semarang

  • Pendidikan min. SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai admin gudang minimal 2 tahun
  • Menguasai MS Office
  • Menguasai Accurate menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan filling document
  • Dapat bekerja secara tekun, cepat dan teliti
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik/aktif
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja (Lembur) apabila diperlukan
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Admin Project Semarang

  • Lulusan Teknik Elektro diutamakan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Admin Project
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Menyukai Tantangan
  • Suka Belajar Hal Baru
  • Menguasai MS. Office
  • Pernah mengoperasikan Trello menjadi nilai tambah

Staff Tax & Accounting

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/ Pajak
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi & perpajakan minimal 1 tahun
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik dan aplikasi perpajakan (e-faktur, e-SPT, e-form)
  • Menguasai Accurate Software memiliki nilai tambah
  • Kemampuan perhitungan pajak dan pembuatan jurnal akuntansi
  • Pengalaman membuat laporan pajak bulanan & SPT tahunan
  • Menguasai peraturan perpajakan

Teknisi Service Center

  • Pendidikan minimal SMK Elektronika
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Mampu melakukan instalasi, konfigurasi, dan troubleshooting berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki pengalaman dalam memelihara dan memperbaiki berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki kemampun mengolah data administrasi yang baik dan tepat
  • Memiliki sertifikasi dari vendor security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll menjadi nilai tambah
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan memecahkan masalah yang baik
  • Memiliki kemampuan bekerja secara mandiri dan sebagai tim
  • Memiliki etos kerja yang tinggi dan bertanggung jawab
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam servis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki pengalaman dalam menangani berbagai jenis pelanggan
  • Memiliki pengalaman dalam bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bepergian ke luar kota apabila diperlukan

Teknisi IT / Networking

  • Pendidikan Minimal lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat, jurusan/Teknik Kelistrikan/Otomasi Industri/Teknik Komputer dan Jaringan/Elektronika
  • Diutamakan memiliki pendidikan D3 Teknik Informatika, Teknik Komputer, atau jurusan terkait
  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja sebagai teknisi IT, CCTV, dan Vidiotron
  • Pengalaman di bidang networking, troubleshooting jaringan komputer, dan Vidiotron menjadi nilai tambah
  • Pengalaman dalam instalasi dan konfigurasi sistem CCTV, termasuk kamera, DVR, dan perangkat pendukung lainnya
  • Pengalaman dalam maintenance dan troubleshooting sistem CCTV dan Vidiotron
  • Memahami setting router, printer dan PC
  • Menguasai dasar jaringan elektronik
  • Memiliki sertifikasi keahlian di bidang IT, CCTV dan Vidiotron akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan troubleshooting yang baik untuk menyelesaikan masalah teknis
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang dan Cabang Lainnya (Jakarta dan Jogja)
  • Bersedia ditugaskan dalam dan luar kota

Sales CCTV Semarang

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Domisili Semarang lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang sales, khususnya produk teknologi atau keamanan
  • Memahami dengan baik prinsip kerja system keamanan, CCTV, akses control, alarm, dan videotron
  • Memiliki database pelanggan menjadi nilai plus
  • Mampu melakukan presentasi produk secara efektif dan meyakinkan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Menguasai computer dan perangkat lunak terkait
  • Berorientasi pada target dan memiliki semangat yang tinggi
  • Bersedia bekerja secara individu maupun tim
  • Jujur, bertanggung jawab, dan berkarakter positif
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Sales Counter Semarang

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Domisili Semarang lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang sales, khususnya produk teknologi atau keamanan
  • Memahami dengan baik prinsip kerja system keamanan, CCTV, akses control, alarm, dan videotron
  • Memiliki database pelanggan menjadi nilai plus
  • Mampu melakukan presentasi produk secara efektif dan meyakinkan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Menguasai computer dan perangkat lunak terkait
  • Berorientasi pada target dan memiliki semangat yang tinggi
  • Bersedia bekerja secara individu maupun tim
  • Jujur, bertanggung jawab dan berkarakter positif
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Staff Purchasing

  • Minimal D3/S1 semua jurusan, Teknik Elektro diutamakan
  • Memiliki kemampuan analytical & forecasting
  • Memiliki kemampuan negosiasi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Domisili Semarang

Kirimkan lamaran melalui Link yang tertera

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
11 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami