PT. Gosyen Solusi Indonesiamembuka lowonganAdmin Gudang Project Semarang - Admin Project Semarang - Staff Tax & Accounting - Teknisi Service Center - Teknisi IT / Networking - Sales CCTV Semarang - Sales Counter Semarang - Staff Purchasing

PT. Gosyen Solusi Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  • Admin Gudang Project Semarang
  • Admin Project Semarang
  • Staff Tax & Accounting
  • Teknisi Service Center
  • Teknisi IT / Networking
  • Sales CCTV Semarang
  • Sales Counter Semarang
  • Staff Purchasing

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Lamper Tengah No. 12 Ruko C No. 1, Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

Admin Gudang Project Semarang

  • Menyiapkan barang project yang ada di penawaran sales
  • Memesan barang project yang stoknya kosong
  • Memproses PO turun dari sales
  • Input barang masuk
  • Retur barang dari project
  • Membuat surat jalan
  • Packing barang yang akan dikirim
  • Koordinasi pengiriman ke driver dan ekspedisi
  • Melakukan SO harian dan bulanan

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Admin Project Semarang

  • Memiliki pengalaman tender, LPSE, dan E-Katalog
  • Memiliki pengalaman di bidang IT Solution, Networking, Simple Programming
  • Memahami bahasa project, Jurva “S” dan implementasi project
  • Memiliki sikap & attitude yang baik, sabar, jujur, dan mau belajar
  • Diutamakan punya pengalaman dan sertifikat K3
  • Diutamakan memiliki skill Mechatronics Engineering
  • Menyukai bidang administrasi
  • Penempatan area Semarang

Staff Tax & Accounting

  • Menyusun Laporan Keuangan
  • Melakukan stock opname bulanan
  • Menyusun Laporan Pajak bulanan
  • Menyusun Laporan Pajak SPT Tahunan

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan yang lainnya
  • Kesempatan utk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Teknisi Service Center

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Teknisi IT / Networking

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan

Sales CCTV Semarang

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Komisi yang menarik sesuai pencapaian target penjualan
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif

Sales Counter Semarang

Benefit :

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Komisi yang menarik sesuai pencapaian target penjualan
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis
  • Lingkungan kerja yang positif

Staff Purchasing

  • Menyusun daftar atau perencanaan barang yang akan dibeli
  • Melakukan klasifikasi atau pengkategorian pada pembelian stok produk
  • Melakukan analisis fast moving dan slow moving produk
  • Kontrol stok
  • Penyesuaian faktur

Syarat Pekerjaan

Admin Gudang Project Semarang

  • Pendidikan min. SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai admin gudang minimal 2 tahun
  • Menguasai MS Office
  • Menguasai Accurate menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan filling document
  • Dapat bekerja secara tekun, cepat dan teliti
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik/aktif
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja (Lembur) apabila diperlukan
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Admin Project Semarang

  • Lulusan Teknik Elektro diutamakan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Admin Project
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Menyukai Tantangan
  • Suka Belajar Hal Baru
  • Menguasai MS. Office
  • Pernah mengoperasikan Trello menjadi nilai tambah

Staff Tax & Accounting

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/ Pajak
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi & perpajakan minimal 1 tahun
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik dan aplikasi perpajakan (e-faktur, e-SPT, e-form)
  • Menguasai Accurate Software memiliki nilai tambah
  • Kemampuan perhitungan pajak dan pembuatan jurnal akuntansi
  • Pengalaman membuat laporan pajak bulanan & SPT tahunan
  • Menguasai peraturan perpajakan

Teknisi Service Center

  • Pendidikan minimal SMK Elektronika
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Mampu melakukan instalasi, konfigurasi, dan troubleshooting berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki pengalaman dalam memelihara dan memperbaiki berbagai jenis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki kemampun mengolah data administrasi yang baik dan tepat
  • Memiliki sertifikasi dari vendor security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll menjadi nilai tambah
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan memecahkan masalah yang baik
  • Memiliki kemampuan bekerja secara mandiri dan sebagai tim
  • Memiliki etos kerja yang tinggi dan bertanggung jawab
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam servis security sistem, CCTV, videotron, Acces Control dll
  • Memiliki pengalaman dalam menangani berbagai jenis pelanggan
  • Memiliki pengalaman dalam bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bepergian ke luar kota apabila diperlukan

Teknisi IT / Networking

  • Pendidikan Minimal lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat, jurusan/Teknik Kelistrikan/Otomasi Industri/Teknik Komputer dan Jaringan/Elektronika
  • Diutamakan memiliki pendidikan D3 Teknik Informatika, Teknik Komputer, atau jurusan terkait
  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja sebagai teknisi IT, CCTV, dan Vidiotron
  • Pengalaman di bidang networking, troubleshooting jaringan komputer, dan Vidiotron menjadi nilai tambah
  • Pengalaman dalam instalasi dan konfigurasi sistem CCTV, termasuk kamera, DVR, dan perangkat pendukung lainnya
  • Pengalaman dalam maintenance dan troubleshooting sistem CCTV dan Vidiotron
  • Memahami setting router, printer dan PC
  • Menguasai dasar jaringan elektronik
  • Memiliki sertifikasi keahlian di bidang IT, CCTV dan Vidiotron akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan troubleshooting yang baik untuk menyelesaikan masalah teknis
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang dan Cabang Lainnya (Jakarta dan Jogja)
  • Bersedia ditugaskan dalam dan luar kota

Sales CCTV Semarang

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Domisili Semarang lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang sales, khususnya produk teknologi atau keamanan
  • Memahami dengan baik prinsip kerja system keamanan, CCTV, akses control, alarm, dan videotron
  • Memiliki database pelanggan menjadi nilai plus
  • Mampu melakukan presentasi produk secara efektif dan meyakinkan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Menguasai computer dan perangkat lunak terkait
  • Berorientasi pada target dan memiliki semangat yang tinggi
  • Bersedia bekerja secara individu maupun tim
  • Jujur, bertanggung jawab, dan berkarakter positif
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Sales Counter Semarang

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Domisili Semarang lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang sales, khususnya produk teknologi atau keamanan
  • Memahami dengan baik prinsip kerja system keamanan, CCTV, akses control, alarm, dan videotron
  • Memiliki database pelanggan menjadi nilai plus
  • Mampu melakukan presentasi produk secara efektif dan meyakinkan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Menguasai computer dan perangkat lunak terkait
  • Berorientasi pada target dan memiliki semangat yang tinggi
  • Bersedia bekerja secara individu maupun tim
  • Jujur, bertanggung jawab dan berkarakter positif
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Staff Purchasing

  • Minimal D3/S1 semua jurusan, Teknik Elektro diutamakan
  • Memiliki kemampuan analytical & forecasting
  • Memiliki kemampuan negosiasi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Domisili Semarang

Kirimkan lamaran melalui Link yang tertera

Kirim Lamaran

Simpan
Bagikan
3 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami