Lowongan sudah ditutup

PT. Viapulsa Global Indonesiamembuka lowonganCustomer Care Specialist (Staff)

PT. Viapulsa Global Indonesia (Viapulsa) adalah perusahaan layanan jasa convert pulsa ke uang dan e-wallet. Berdiri pada 23 Agustus 2010 silam, Viapulsa pun menjadi pionir jasa convert pulsa pertama di Indonesia yang sudah melayani jutaan customer selama 13 tahun terakhir.

Viapulsa terus berkembang hingga akhirnya memiliki dua kantor yang terdiri dari satu kantor pusat di Madiun dan satu kantor cabang di Yogyakarta.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, S1 / D4
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 27 tahun
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 2,5 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 30 April 2024
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Rejosari II No 64, Ngalalangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY

Deskripsi Pekerjaan

  • Menangani komplain/pengaduan dari Customer baik melalui Chat/Call
  • Membuat report harian Customer Care
  • Melakukan koordinasi antar divisi untuk membantu menyelesaikan masalah transaksi

Syarat Pekerjaan

  • Pendidikan : SMA/SMK atau S1
  • Pernah bekerja sebagai Customer Care Live Chat
  • Menguasai teknik Call Center
  • Mahir dalam penggunaan perangkat lunak layanan pelanggan dan sistem CRM
  • Komitmen yang kuat untuk dalam delivering exceptional customer service dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan customer
  • Pengetahuan komprehensif tentang produk dan layanan kami
  • Mampu menggunakan Google Workspace dan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja secara WFO di Sleman, Yogyakarta

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
4 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami