Lowongan sudah ditutup

Yayasan Mitra Setia membuka lowonganCustomer Service Administrasi

Yayasan Mitra Setia @pijat_mitrasetia merupakan yayasan yang mengelola:

  • LKP Xin You
  • Pusat Pengobatan Tradisional Tiongkok Xin You
  • Mitra Setia Massage & Reflexology

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Wanita
  • Umur :
  • 25 - 40 tahun
  • Besaran Gaji :
  • 2 - 3 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 15 September 2025
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Ki Mangunsarkoro 2A, Kel. Jagalan, Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

  • Memberikan layanan informasi
  • Menyampaikan informasi terkait program kursus, jadwal, biaya, dan peraturan kepada calon siswa maupun orang tua
  • Melayani komunikasi melalui tatap muka langsung, telepon, WhatsApp, email, maupun media sosial
  • Mengelola administrasi & data siswa
  • Menginput data pendaftaran, absensi, dan pembayaran siswa
  • Menyimpan serta memperbarui database siswa secara rapi dan teratur
  • Menangani pendaftaran & keluhan
  • Membantu proses registrasi siswa baru dari awal hingga selesai
  • Menangani keluhan, saran, dan masukan dengan cepat dan tepat
  • Menjaga hubungan baik dengan siswa & orang tua
  • Melakukan follow-up agar siswa melanjutkan ke level berikutnya
  • Memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan profesional untuk meningkatkan kepuasan siswa/orang tua
  • Koordinasi antara murid dengan tim internal
  • Menyampaikan informasi penting antara murid dengan guru secara efektif
  • Mendukung promosi & kegiatan lembaga
  • Menyebarkan informasi terkait promo dan event
  • Membantu pelaksanaan kegiatan internal seperti seminar, lomba, atau open house

Syarat Pekerjaan

  • Perempuan, usia minimal 25 tahun, maksimal 40 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat (diutamakan D3/S1 Administrasi, Komunikasi)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang customer service atau administrasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan & tulisan) dengan sikap ramah dan sopan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi perkantoran (Excel, Word, sistem database)
  • Memiliki keterampilan problem solving dan mampu menangani keluhan maupun masukan dengan sabar dan solutif
  • Mampu bekerja dalam tim, terbiasa dengan target, dan multitasking
  • Sopan, ramah, dan sabar
  • Teliti, rapi, dan bertanggung jawab
  • Disiplin dan jujur

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
3 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami