Lowongan sudah ditutup

Matahari Gordyn InteriorMembuka LowonganHRD Staff

Matahari Gordyn & Interior bergerak dalam bidang jasa khusus nya penyediaan gordyn, rollblind, vertical blind, pintu exona, wallpaper, karpet, vinyl lantai, dan kaca film untuk hunian tempat tinggal maupun proyek rumah sakit, hotel, rumah makan, kantor dan instansi pemerintah.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • S1
  • Gender :
  • Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 tahun
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • 3,2 - 3,8 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 31 Januari 2024
  • Lokasi Kerja :
  • Gajahmada 69, Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola publikasi informasi secara online dan offline untuk kebutuhan iklan lowongan pekerjaan Matahari Gordyn
  • Mengelola seluruh keperluan untuk persiapan proses seleksi calon karyawan baru:
    a. Mengumpulkan berkas lamaran calon karyawan baru yang diterima.
    b. Melakukan screening seluruh data kandidat calon karyawan baru yang diterima.
    c. Merekap dan menyerahkan hasil screening kandidat calon karyawan baru kepada Supporting Manager.
    d. Mencatat dan menghubungi kandidat calon karyawan baru yang lolos untuk mengikuti proses tes maupun wawancara.
    e. Menyiapkan seluruh kebutuhan teknis untuk mendukung pelaksanaan proses seleksi
  • Mengelola proses seleksi calon karyawan baru yang dimulai dengan menyusun jadwal kegiatan, melakukan tes, wawancara bersama Supporting Manager dan Supervisor divisi kerja terkait
  • Menyampaikan informasi kepada calon karyawan yang dinyatakan diterima bekerja di Matahari Gordyn
  • Mengelola proses orientasi kerja dan memonitor kinerja karyawan baru melalui atasan divisi terkait:
    a. Menginformasikan kepada Supervisor atau Koordinator terkait mengenai adanya karyawan baru yang akan ditempatkan di divisi.
    b. Memberikan pembekalan awal kepada karyawan baru terkait : company profile, tata tertib perusahaan, product knowledge, dan uraian tugas sesuai jabatan.
    c. Melakukan penggalian informasi kepada karyawan baru tentang aktivitas kerja yang dilakukan selama 1-2 minggu pertama.
    d. Meminta feedback dari Supervisor terkait kinerja dan progress karyawan baru setelah 2 minggu bekerja.
  • Menyusun keperluan administratif kepegawaian untuk kemudian didokumentasikan ke dalam database:
    a. Menyusun poin-poin pada kontrak kerja karyawan.
    b. Menyusun form surat cuti, ijin kerja, lembur, mutasi, rotasi, dan promosi karyawan.
    c. Menyusun surat pemutusan hubungan kerja dan surat peringatan bagi karyawan yang melakukan pelanggaran kerja berdasarkan perintah dari Supporting Manager.
    d. Mendokumentasikan data-data karyawan ke dalam database.
    e. Melakukan update data karyawan, job description, dan kontrak kerja karyawan.
    f. Mengurus dan menyimpan seluruh data yang diperlukan untuk  administrasi BPJS karyawan.
    g. Memproses keperluan mutasi dan promosi karyawan disesuaikan dengan permintaan serta kebutuhan divisi.
    h. Mendokumentasikan hasil evaluasi kinerja karyawan yang sudah divalidasi oleh Supporting Manager
  • Mengelola kebutuhan mutasi, rotasi, dan promosi karyawan:
    a. Menyusun dan mengisi form permohonan mutasi, rotasi, dan promosi karyawan.
    b. Menyerahkan form permohonan mutasi, rotasi, dan promosi karyawan kepada Supporting Manager untuk dilakukan validasi.
    c. Mendokumentasikan form permohonan mutasi, rotasi, dan promosi karyawan
  • Melakukan pengelolaan data presensi kepegawaian:
    a. Mendokumentasikan serta menyimpan data presensi karyawan sehari-hari
    b. Menyerahkan data presensi karyawan kepada Tax and Accounting Staff.
    c. Mengkoordinasikan perbaikan layanan presensi apabila terjadi error
  • Mengelola proses dan pendataan terkait pengadaan, pendistribusian, serta pemeliharaan aset serta alat kerja penunjang kegiatan operasional Matahari Gordyn:
    a. Mendokumentasikan data aset-aset yang dimiliki Matahari Gordyn.
    b. Melakukan kontrol, penghitungan jumlah dan pengecekkan terhadap kondisi peralatan di masing-masing cabang Matahari Gordyn.
    c. Melakukan koordinasi dengan perwakilan cabang terkait waktu pemeliharaan aset yang ada pada masing-masing cabang.
    d. Melakukan pendataan terkait pengalihan aset tetap.
    e. Mengkaji kebutuhan pengadaan aset pada masing-masing cabang.
    f. Menyusun prioritas kebutuhan alat kerja tambahan dan anggaran yang dibutuhkan untuk pengadaan
  • Melakukan monitoring terhadap kinerja karyawan masing-masing divisi apabila dibutuhkan untuk kemudian dilaporkan kepada Supporting Manager.

Syarat Pekerjaan

  • Wanita
  • Usia max 30 tahun
  • Minimal S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman di bidang seleksi, rekrutmen, pelatihan, dan pengembangan min. 1 tahun
  • Terbuka dan memiliki kesediaan untuk belajar
  • Komunikatif, mampu bekerjasama dalam tim

Kirim Lamaran

  • hrd.mataharigordyn@gmail.com
  • Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 4 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X
X