Lowongan terbit 3 bulan lalu

PT. Pinako Rotary Permai membuka lowonganR&D Staff (Drafter Furniture) - Furniture Merchadiser Staff - HR &GA Supervisor

PT. Pinako Rotari Permai saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai:

  • R&D Staff (Drafter Furniture)
  • Furniture Merchadiser Staff
  • HR &GA Supervisor

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 4 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 35 Tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Semarang, Jawa Tengah

Deskripsi Pekerjaan

R&D Staff (Drafter Furniture)

  • Membuat gambar kerja funiture (Meja, Kursi, Lemari, dll)
  • Memiliki ide ide desain yang innovative dan menarik
  • Membuat gambar 2D dan 3D Product
  • Menghitung bill of material (BOM) gambar yang sudah dibuat
  • Mengontrol produk masuk agar sesuai dengan gambar yang sudah di buat

Furniture Merchadiser Staff

  • Develop concepts for product image and branding
  • Forecast and prepare visual merchandising needs for upcoming product launches and monthly initiatives, in line with brand standards.
  • Proactively work with the fellow merchandising team, customers, vendors / factories and cross functional teams to ensure products are of high quality
  • Sustain good relationship with both internal and external parties in order to achieve overall development/production schedule and on-time delivery
  • Monitor and supervise order follow up with subordinates, resolve production issues, ensure on time delivery and quality that meet the requirements
  • Work on cost planning analysis to achieve the right costing that meet with the customer’s expectations
  • Work on risk assessment through production process
  • Provide on-the-job training and coaching for subordinates on product knowledge upgrade, merchandising skills and overall effectivenes
  • Work closely with the marketing and sales teams to plan promotions and events

HR &GA Supervisor

  • Mengover seluruh kegiatan HR & GA
  • Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap penanganan limbah, program K3 dan perijinan yang bersangkutan.
  • Sebagai penghubung (liaison) dengan para manajer functional/manajer department yang lain
  • Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi pengelolaan SDM dan kinerja dalam pengimplementasian strategi tersebut
  • Melakukan penilaian terhadap kinerja karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap lingkungan seluruh area kerja kebersihan
  • Melakukan identifikasi serta pemetaan dari potensi bahaya yang berpeluang terjadi pada lingkungan kerja
  • Membuat dan memelihara dokumen terkait K3. Membuat suatu gagasan yang berkaitan dengan program K3.
  • Menjadi penghubung antara regulasi pemerintah dan kebijakan perusahaan.
  • Memantau penerapan SOP sudah di laksanakan dengan baik oleh seluruh karyawan.

Syarat Pekerjaan

R&D Staff (Drafter Furniture)

  • Menguasai Autocad & Sketchup
  • Dapat bekerja secara team
  • Memiliki pemahaman manufaktur furniture tentang proses
  • Dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang di tentukan
  • Jujur dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun R&D di bidang furniture
  • Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture
  • Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Jurusan Design/Perkayuan
  • Tegas, Jujur dan Disiplin
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Dapat mengoperasikan MS Office

Furniture Merchadiser Staff

  • Minimum of S1 education in Graphic Design, Merchandising, or related fields.
  • Experience working in Furniture Industry
  • Creative, detail-oriented, and have good aesthetic abilities.
  • Good communication and collaboration skills.
  • Design skills (proficiency in graphic design software is a plus).
  • Analytical skills to understand and apply sales data.
  • Time management skills to complete projects on time.
  • Hardworking
  • Excellent administrative work
  • Able to work with team
  • Have excellent customer service skills in dealing with clients
  • Good command of English (written and verbal)

HR &GA Supervisor

  • Minimal 35 tahun
  • Minimal S1 psikologi
  • Minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Komputer (Ms. Office, internet, email)
  • Memahami peraturan ketenaga kerjaan
  • Memiliki leadership & mampu membuat keputusan secara tegas & objektif.
  • Memahami sistem recruitment, training, pyschotest
  • Mampu membuat konsep struktur organisasi yang efektif
  • Memahami administrasi personalia dan familiar. dengan system payroll
  • Mampu membuat kebijakan perusahaan
  • Relationship & communicatin skill handal
  • Kuat di konseptual & strategi pengembangan SDM yang kondusif
  • Handal dalam presentasi
  • Diutamakan yang memiliki pemahaman tentang PROPER
  • Handal dalam hubungan industrial

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
3 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA gambar
x
Follow LokerSemar.id Ikuti Kami